Intip Kondisi Terkini Kate Middleton setelah Menjalani Kemoterapi, Hadir di Southport bersama Pangeran William

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 05:50 WIB
loading...
Intip Kondisi Terkini...
Kate Middleton baru-baru mencuri perhatian publik usai muncul pertama kali sejak menyelesaikan kemoterapi. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kate Middleton baru-baru mencuri perhatian publik usai muncul pertama kali sejak menyelesaikan kemoterapi. Putri Wales itu tampak hadir secara tak terduga bersama Pangeran William dalam sebuah kunjungan ke Southport pada 10 Oktober lalu.

Diketahui, Kate melakukan kemoterapi untuk mengobati kanker yang dideritanya. Ia sebelumnya didiagnosis menderita kanker dan harus menjalani perawatan secara berkala.

Meski tidak menyebutkan jenis kankernya, ibu tiga anak itu mengatakan sedang dalam "tahap awal" kemoterapi pencegahan. Diagnosa kanker muncul setelah Kate menjalani operasi besar di perutnya pada Januari lalu.



Lantas, seperti apa kondisi terkini Kate Middleton setelah menjalani kemoterapi? Berikut ulasannya.

Kondisi Terkini Kate Middleton setelah Menjalani Kemoterapi

Kate Middleton membuat penampilan perdana di publik setelah menjalani kemoterapi pada 10 Oktober lalu. Page Six melaporkan bahwa istri Pangeran William itu mengunjungi Pusat Komunitas Southport untuk bertemu dengan petugas penyelamat dan keluarga yang terkena dampak serangan pisau tragis di bulan Juli lalu.

Tak sendiri, Kate hadir bersama sang suami, Pangeran William. Momen ini menandai keterlibatan publik resmi pertamanya sejak menyelesaikan perawatan kemoterapi bulan lalu.

Kate muncul memakai mantel cokelat panjang dengan sepatu hak yang serasi dan tambahan gaun merah marun bertitik polkadot. Sementara suaminya juga mengenakan warna yang serasi dengan setelan jas abu-abu serta sweater merah marun.

Sejumlah sumber kerajaan menyebut bahwa Kate memutuskan ikut dengan Pangeran William untuk menunjukkan dukungan, empati, dan belas kasihnya kepada korban di sana. Ia juga tampak berbicara dengan responden darurat yang ikut membantu di lokasi serangan pisau beberapa waktu lalu.
Intip Kondisi Terkini Kate Middleton setelah Menjalani Kemoterapi, Hadir di Southport bersama Pangeran William

People



Kunjungan anggota keluarga kerajaan ke Southport sebenarnya telah direncanakan sebagai acara sederhana. Namun, Kate secara mengejutkan ikut hadir.

Penampilan perdana ini juga menjadi sinyal bahwa Kate sepertinya akan tetap melanjutkan tugas kerajaan bersama Pangeran William. Namun, kemungkinan hal ini akan dilalui secara bertahap.

Selain itu, kemunculannya juga menutup isu bahwa Kate Middleton tidak akan lagi terlibat dalam tugas kerajaan. Kabar tersebut muncul seiring dengan kondisinya yang harus menjalani kemo akibat diagnosa kanker.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)